|

Kencingi Mayat Pejuang Taliban, 2 Marinir AS Dijerat

DUA orang marinir Amerika Serikat, Joseph W. Chamblin dan Edward W. Deptola kini menunggu proses tuntutan pidana di Pengadilan Militer. Keduanya dijerat terkait dengan aksinya yang mengencingi mayat-mayat penjuang Taliban di Afghanistan 2011 lalu.

Terungkapnya aksi yang menjijikkan ini terekam dalam video. Press tv melansir bahwa merekan ditahan setelah video itu diunduh dan tersebar di internet.

Tindakan marinir ini dianggap telah melanggar kode etik. Selain teguran dan turun pangkat, mereka juga terancam dikenai larangan bertugas di markas militer seperti marinir AS lainnya yang dijerat ketika mencuat  27 Juli 2011 lalu.

Dalam rekaman video itu  menggambarkan bahwa empat personel Marinir AS tengah mengencingi tiga mayat militan Taliban. Aksi itu belum memuaskan tentara AS. Seorang di antaranya bahkan mengejek pejuang Taliban yang sudah menjadi mayat. (awa/jpnn)  

Komentar

Komentar

Image and video hosting by batamtvnews

Leave a Reply

Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews

Komentar Pengunjung

  • Aulia Resti: Untuk tambahan selanjutnya, coba baca makanan yang mengandung vitamin D. Baca selengkapnya...
  • Aulia Resti: Terimakasih untuk batam tv, untuk artikel yang satu ini. semoga kita semua sehat selalu. amin… Oya...
  • Em Nor: Dengan trobosan ini bukan maslah privasi saja tapi juga bisa meningkatkan mutu dan layan yang lebih baik lagi.
  • Em Nor: Masa tenang waktunya untuk berfiikir dan membedakan siapa yang pantas untuk dipilih karna dua pasangan pantas...
  • Yanti: Saya warga Perumnas tj.Piayu Sei Beduk Batam sudah kirim Email -+ sebulan yg lalu, tentang Restribusi Sampah....