|

Arsenal Bawa Skuad Utama ke Indonesia


arsenal

 

Batamtvnews.com JAKARTA - Kabar gembira buat Gooners (sebutan fans Arsenal). Harapan untuk menyaksikan skuat utama Arsenal saat mengunjungi Indonesia pada 13-14 Juli 2013 bakal terwujud.

Chief Commercial Officer Arsenal, Tom Fox memastikan akan membawa punggawa utama Arsenal pada Juli mendatang. Beberapa pemain yang akan dibawa di antaranya Theo Walcott, Lukas Padolski, Mikel Arteta dengan pelatih Arsene Wenger.

“Para pemain Arsenal, Arsene Wenger dan seluruh staff pendukung sudah sangat menantikan kunjungan ke Indonesia setelah 31 tahun. Kami tahu Arsenal punya dukungan yang sangat fantastis di Indonesia, dan kami sangat ingin membawa klub lebih dekat dengan para fans yang loyak,” kata Tom Fox di MNC Tower Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

Arsenal nantinya akan menggelar ujicoba dengan Indonesia Dream Team. Untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik Indonesia, CEO Harry Tanoe berjanji turun tangan untuk mendatangkannya.

“Saya akan coba memfasilitasi agar semua pemain-pemain terbaik Indonesia, di liga manapun bisa bermain nanti melawan Arsenal,” ujar Harry Tanoe.

Kunjungan Arsenal ke Indonesia ini merupakan yang kedua kalinya. Arsenal juga pernah ke Indonesia pada 1982 dan menggelar ujicoba dengan Juara Galatama, Niac Mitra dan Juara Perserikatan PSMS Medan dan PSSI Selection.

Dalam tiga ujicoba tersebut Arsenal menang 5-0 atas PSSI Selection, lalu menang 3-0 atas PSMS Medan dan kalah 2-0 atas Niac Mitra. (abu/jpnn)


Komentar

Komentar

Image and video hosting by batamtvnews

Leave a Reply

Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews

Komentar Pengunjung

  • yanuar: Lho kok dia ngamuknya sama panitia??? Aneh lho… Kalo salah ya salah sajalah jgn menghardik…...
  • Aulia Resti: Terimakasih untuk batam tv, untuk artikel yang satu ini. semoga kita semua sehat selalu. amin… Oya...
  • Em Nor: Dengan trobosan ini bukan maslah privasi saja tapi juga bisa meningkatkan mutu dan layan yang lebih baik lagi.
  • Em Nor: Masa tenang waktunya untuk berfiikir dan membedakan siapa yang pantas untuk dipilih karna dua pasangan pantas...
  • Yanti: Saya warga Perumnas tj.Piayu Sei Beduk Batam sudah kirim Email -+ sebulan yg lalu, tentang Restribusi Sampah....