|

Jadi Presenter, Aura Kasih Tertantang Jadi Orang Lucu

http://batamtvnews.com/berita/19546/jadi-presenter-aura-kasih-tertantang-jadi-orang-lucu.html
aura kasih
Batamtvnews.com JAKARTA — Selain sering tampil sebagai penyanyi dan akting, Aura Kasih belakangan sering menjadi presenter. Wanita yang pernah dikait-kaitkan dengan Ariel NOAH itu mengaku mulai menikmati jadi presenter, meski tantangannya berat.

“Tantangannya, dalam satu tema harus lucu. Kalau mau kesitu harus banyak praktek cara akting dan ngelucu,” kata Aura Kasih di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (15/4).

Finalis Miss Indonesia 2007 itu mengakui dirinya belum terlalu merambah dunia presenter. Ia hanya mau jadi presenter jika ada request atau undangan.

“Saya sudah sering diundang, tapi meskipun enggak banyak ngomong, ikut seru-seruan aja. Serunya kalau bercandain orang, lalu akting pakai skenario,” ungkapnya.

Aura Kasih juga menyatakan bahwa dirinya masih harus lebih banyak belajar untuk menjadi presenter. “Kalau saya belajarnya lebih ke model otodidak,” jelasnya. (abu/jpnn)

Komentar

Komentar

Image and video hosting by batamtvnews

Leave a Reply

Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews

Komentar Pengunjung

  • Em Nor: Dengan trobosan ini bukan maslah privasi saja tapi juga bisa meningkatkan mutu dan layan yang lebih baik lagi.
  • Em Nor: Masa tenang waktunya untuk berfiikir dan membedakan siapa yang pantas untuk dipilih karna dua pasangan pantas...
  • Yanti: Saya warga Perumnas tj.Piayu Sei Beduk Batam sudah kirim Email -+ sebulan yg lalu, tentang Restribusi Sampah....
  • rahasia: tangkap saja tuh si ZD alias Zardodi Zar… habis bunuh,langsung update status merasa tidak bersalah....
  • Yudistira: Kenapa ngerahin semua kacung soeryo ? Merasa Bersalah dan takutya ? Di hantui rasa bersalah dan ketakutan...