Pesawat Amerika Salah Mendarat

Ilustrasi

Ilustrasi

 

Batamtvnews.com ACEH – Pesawat jet milik Amerika, Senin (20/5) sekira pukul 14.00 WIB mendarat darurat di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar. Pesawat kecil jenis Dornier 328 ini diawaki lima kru semua berkebangsaan Amerika Serikat.

Menurut Komandan Lapangan Udara (Lanud) SIM Blang Bintang, Aceh Besar, Kolonel (P) Supri Abu kepada wartawan mengatakan, pesawat ini terbang dari Srilanka menuju Singapura.

Setelah itu, kata Dan Lanud mengutip pernyataan kru pesawat itu mengatakan, mereka salah baca peta, sehingga turun di bandara SIM dan kita langsung minta surat izin pendaratannya.

“Saat diperiksa, mereka tidak bisa menunjukkan surat-surat yang ada, termasuk juga paspornya,” ujar Dan Lanud seraya menambahkan pesawat baru boleh diterbangkan setelah dokumen mereka lengkap.(*)

Bagi Informasi ini

Komentar

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>