Image and video hosting by batamtvnews
|

Nuh Laporkan Dugaan Korupsi di Kemdikbud ke SBY

nuh baru

 

Batamtvnews.com JAKARTA – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh siang tadi menemui Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta, Selasa, (4/6). Nuh mengatakan, dirinya pada pertemuan dengan SBY itu melaporkan tentang dugaan korupsi di Ditjen Kebudayaan Kemendikbud.

Menurut Nuh, dirinya menunggu langkah KPK yang sudah mendapat laporan dugaan korupsi hasil temuan Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemdikbud itu. “Secara lisan sudah saya sampaikan (ke SBY, red). Tapi semua menunggu hasil dari KPK,” kata Nuh usai bertemu Presiden.

Sebelumnya, Nuh memang sudah melaporkan dugaan korupsi itu ke KPK. Temuan yang dilaporkan adalah dugaan penyimpangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) di Direktorat Jenderal Kebudayaan Kebudayaan. Dalam kasus dugaan korupsi itu, negara diperkirakan merugi hingga mencapai Rp 700 miliar.

Hanya saja, Nuh enggan memaparkan tanggapan Presiden atas laporannya itu. Mantan Rektor ITS Surabaya itu berkilah bahwa yang penting dugaan korupsi di Kemendikbud itu sudah dilaporkan ke Presiden.

“Yang penting sudah disampaikan. Saya sekarang harus menghormati, tidak mau berkomentar apapun dikhawatirkan membangun opini padahal itu kan sudah ditangani KPK,” tutur Nuh.(flo/jpnn)

Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews

Komentar Pengunjung

  • rahasia: tangkap saja tuh si ZD alias Zardodi Zar… habis bunuh,langsung update status merasa tidak bersalah....
  • Yudistira: Kenapa ngerahin semua kacung soeryo ? Merasa Bersalah dan takutya ? Di hantui rasa bersalah dan ketakutan...
  • ibnu: Gan boleh tayangin video tari kolosanya?
  • siti: Susu Dumex Tak Tercemar Bakteri 31 Agustus 2013 – 08:51 WIB BATAM (BP) – Kementerian Industri Primer...
  • bobby wahid: apa bisa anda kirim alamat email anda dan nomor hp anda? mana tau saya berminat sekali lagi terimakasih