|

Harga Beras Cenderung Stabil

Batamtvnews.com BATAM – Meskipun di wilayah luar Batam dilaporkan harga beras mengalami kenaikan, namun di beberapa pasar tradisional di Batam, harganya cenderung masih stabil hingga akhir tahun ini.  Di pasar Aviari Batu Aji, harga beras dari 22 merek yang dijual pedagang, hanya tiga merek beras yang mengalami kenaikan. Kenaikan berkisar Rp. 500 per kilogramnya.

Meskipun di sejumlah daerah luar Batam harga beras dikabarkan mengalami kenaikan, namun di beberapa pasar tradisional di Batam, harganya masih relatif stabil. Pantauan di pasar tradisional Aviari Batu Aji,  harga beras juga relatif stabil. Jika ada kenaikan harga, hanya berlaku pada tiga merek beras saja. Yakni beras cap panda hitam yang naik Rp. 400 per kilogram, beras cap payung naik Rp. 300 per kilogram serta beras cap gajah naik Rp. 500 per kilogramnya.

Harga beras di pasar tradisional Aviari Batu Aji diantaranya, beras jenis  patah wangi yang dijual dengan harga Rp. 7600 per kilo gram. Beras arum biru Rp. 9500 per kilogram,  beras cucak rowo Rp. 8600 per kilogram,  bumi ayu istimewa Rp. 9700 per kilo gram serta cap rambutan merah yang dijual dengan harga Rp. 7600 per kilo gramnya.

Menurut beberapa pedagang, jika pada minggu ini harga beras tidak mengalami kenaikan, hampir dipastikan seluruh harga beras akan stabil hingga hari Natal dan tahun baru nanti.

REPORTER : BAGONG SASTRANEGARA

EDITOR : BINTORO SURYO

Komentar

Komentar

Image and video hosting by batamtvnews

Leave a Reply

Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews

Komentar Pengunjung

  • Aulia Resti: Terimakasih untuk batam tv, untuk artikel yang satu ini. semoga kita semua sehat selalu. amin… Oya...
  • Em Nor: Dengan trobosan ini bukan maslah privasi saja tapi juga bisa meningkatkan mutu dan layan yang lebih baik lagi.
  • Em Nor: Masa tenang waktunya untuk berfiikir dan membedakan siapa yang pantas untuk dipilih karna dua pasangan pantas...
  • Yanti: Saya warga Perumnas tj.Piayu Sei Beduk Batam sudah kirim Email -+ sebulan yg lalu, tentang Restribusi Sampah....
  • rahasia: tangkap saja tuh si ZD alias Zardodi Zar… habis bunuh,langsung update status merasa tidak bersalah....