|

Solaria Bantah Gunakan Minyak Babi

solaria

 

Batamtvnews.com JAKARTA - Store Solaria Botani Square, Sri Lestari membantah kabar yang menyeruak soal penggunaan minyak babi. Menurutnya, seluruh makanan yang disajikan restoran tempat dia bekerja dijamin halal.

“Kami pakai minyak dengan logo halal,” kata Sri yang dilansir Radar Bogor (JPNN Group), Sabtu (3/8).

Mengenai sertifikat halal, Sri mengatakan menajemen pusat PT Sinar Solaria yang punya tanggung jawab. “Menjadi tanggung jawab pusat, kami kan franchise,” ujarnya.

Terpisah, Operational Manager Solaria, Dedy Nugrahadi juga membantah penggunaan minyak babi. Kata dia, pihaknya menggunakan minyak yang bersetifikat halal dalam proses pemasakan.

“Isu yang berkembang itu tidak benar. Minyak-minyak kami memakai brand-brand halal. Semua makanan kami halal,” katanya. (ram/awa/jpnn)

 

 

Komentar

Komentar

Image and video hosting by batamtvnews

Leave a Reply

Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews

Komentar Pengunjung

  • yanuar: Lho kok dia ngamuknya sama panitia??? Aneh lho… Kalo salah ya salah sajalah jgn menghardik…...
  • Aulia Resti: Terimakasih untuk batam tv, untuk artikel yang satu ini. semoga kita semua sehat selalu. amin… Oya...
  • Em Nor: Dengan trobosan ini bukan maslah privasi saja tapi juga bisa meningkatkan mutu dan layan yang lebih baik lagi.
  • Em Nor: Masa tenang waktunya untuk berfiikir dan membedakan siapa yang pantas untuk dipilih karna dua pasangan pantas...
  • Yanti: Saya warga Perumnas tj.Piayu Sei Beduk Batam sudah kirim Email -+ sebulan yg lalu, tentang Restribusi Sampah....