|

Reporter TV Pukul Penonton Jadi Hits di Youtube

Batamtvnews.com ISLAMABAD, PAKISTAN – Aksi reporter Pakistan yang memukul seorang pemuda di tengah kerumunan perayaan tahun baru 2012 menjadi hits baru di Youtube. Sejak diunggah dua hari lalu, video berdurasi 1 menit 17 detik sampai Kamis (5/1) pagi sudah ditonton lebih dari 206 ribu kali.

Dalam tayangan tersebut tergambar bagaimana reporter senior TV City42 News, Asad Sahi, berusaha menghindar gangguan warga sekitar tempat dia melaporkan perayaan tahun baru, sampai akhirnya berang dan menyodok wajah seorang pemuda dengan mikrofon.

Seperti umumnya laporan langsung, tayangan diawali munculnya pembawa acara wanita yang meminta Asad Sahi melaporkan suasana detik-detik pergantian tahun di jalanan Kota Lahore. Belum juga berkata banyak, Sahi yang memegang mikrofon biru dan ponsel di tangan kiri terganggu dengan keberadaan pemuda di sekitarnya yang terlihat ingin masuk TV.

Tak hanya berteriak kegirangan mereka juga mendorong Sahi. Sahi terlihat berusaha menghindar dengan berjalan seraya melanjutkan reportase. Upayanya ini ternyata tak membawa hasil. Malah seorang pemuda berjaket hitam sambil berjingkrak tampak mendorong Sahi berulangkali.

Kesal laporannya diganggu terus, mikrofon akhirnya yang bertindak. Sambil berbalik ke kiri, Sahi mendaratkan hook ke hidung pemuda tadi. Duukkk… pemuda itu pun KO. Sudah banyak tayangan saat reporter atau pembawa acara kehilangan momen sehingga tampak lucu atau aneh. Tapi melakukan reportase sambil memukul orang mungkin baru Sahi seorang yang melakukan. (pra/jpnn)

Komentar

Komentar

Image and video hosting by batamtvnews

Leave a Reply

Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews
Image and video hosting by batamtvnews

Komentar Pengunjung

  • Aulia Resti: Untuk tambahan selanjutnya, coba baca makanan yang mengandung vitamin D. Baca selengkapnya...
  • Aulia Resti: Terimakasih untuk batam tv, untuk artikel yang satu ini. semoga kita semua sehat selalu. amin… Oya...
  • Em Nor: Dengan trobosan ini bukan maslah privasi saja tapi juga bisa meningkatkan mutu dan layan yang lebih baik lagi.
  • Em Nor: Masa tenang waktunya untuk berfiikir dan membedakan siapa yang pantas untuk dipilih karna dua pasangan pantas...
  • Yanti: Saya warga Perumnas tj.Piayu Sei Beduk Batam sudah kirim Email -+ sebulan yg lalu, tentang Restribusi Sampah....