|

Fatin Main Film di Eropa

fatin

 

TAK hanya bernyanyi, Fatin Shidqia Lubis saat ini tengah mencoba merambah ke dunia akting. Gadis berusia 17 tahun jawara ajang pencarian bakat X-Factor itu didapuk untuk bermain film garapan Hanung Bramatyo berjudul ’99 Cahaya di Eropa’.

Rencananya minggu depan, Fatin akan terbang ke Eropa untuk melakukan beberapa adegan di sana. “Sekarang Fatin sedang mempersiapkan film ke Eropa, nanti tanggal 23 September ke sana. Fatin juga yang ngisi sountrack filmnya,” ujar Bahari Lubis, ayah Fatin saat dihubungi JPNN, Rabu (18/9).

Meski Fatin bukan pemeran utama di film ini, namun Bahari cukup bangga karena Fatin dipercaya untuk mencoba dan menggali kemampuannya selain bernyanyi. “Bukan pemeran utama, tapi Fatin ikut juga main di sini. Ini artinya keberadaan Fatin mulai dipercaya oleh banyak orang,” terangnya.

Selama seminggu lebih, pemilik suara khas itu akan meninggalkan Indonesia. Selama itu pula dia akan didampingi oleh ibunya. “Sepuluh hari Fatin ke Eropa. Selain manager dari Sony Music, mamanya juga selalu ikut dampingi Fatin kalau ada acara,” katanya.

Sebagai orangtua, Bahari mendukung apapun aktifitas Fatin. Maka itu dia selalu memberi pengawasan pada Fatin. “Saya dan mamanya selalu dukung kegiatan Fatin, asalkan positif dan jelas kegiatannya apa. Kami enggak pernah melarang-larang,” pungkasnya. (chi/jpnn)

 

 

m4s0n501

Komentar

Komentar

Lazada Indonesia
Image and video hosting by batamtvnews

Leave a Reply

Lazada Indonesia
Image and video hosting by batamtvnews

Komentar Pengunjung

  • yanuar: Bukannya dari 2 thn yg lalu nih mobil mau dipasarkan .. Smp skrg pun belum nampak bampernya
  • safety training batam: Mantapp patut didukung sosialsisai K3 seperti ini. Semoga ke depannya bisa lebih baik dan...
  • indah asfareni: Saya salah satu peserta diklat di BP Batam ini, mau ucapin trimakasih utk BP Batam khususnya unit...
  • yanuar: Lho kok dia ngamuknya sama panitia??? Aneh lho… Kalo salah ya salah sajalah jgn menghardik…...
  • Aulia Resti: Terimakasih untuk batam tv, untuk artikel yang satu ini. semoga kita semua sehat selalu. amin… Oya...