Larang Evan Dimas Cs Bertato

evan

 

Batamtvnews.com JAKARTA – Tak hanya membenahi mental, skill dan taktik, skuat Timnas Indonesia juga diasah kepribadiannya. Salah satu yang ditekankan kepada tim berjuluk Garuda Jaya itu adalah larangan memiliki tatto di tubuh.

“Perjalanan kalian masih panjang. Dan Insya Allah akan cemerlang dan segera menggantikan senior-senior kalian. Tapi jangan menggunakan tatto seperti senior kalian,” kata Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mattalitti dalam rilis yang disampaikan ke wartawan, Sabtu (28/9).

La Nyalla juga meminta selebrasi mencetak gol dengan melakukan sujud syukur di pagelaran AFF Cup U-19 tetap dilakukan. Ia bahkan meminta agar selebrasi sujud syukur itu menjadi tradisi di Timnas U-19.

La Nyalla juga memastikan bonus berupa biaya pendidikan sampai sarjana, akan segera ditindaklanjuti oleh BTN. Dalam waktu dekat HPU BTN akan mulai melakukan pendataan.

“Saya sudah perintahkan HPU BTN untuk segera melakukan pendataan dan mengatur mekanismenya. Kalian tenang saja, tetap fokus TC,” ungkapnya. (abu/jpnn)

 

Bagi Informasi ini

Komentar

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>