Be A Good Zetizen, Go to New Zealand

Be A Good Zetizen, Go to New Zealand

93
0
BERBAGI

ZETIZEN sebagai sekmen anak muda Jawa Pos membuktikan konsistensinya dalam mewadahi karya anak muda. Melalui Zetizen National Challenge Go to New Zealand, anak muda dari seluruh Indonesia diajak untuk melakukan aksi positif. Peserta dengan aksi terbaik mendapat hadiah jalan-jalan ke Selandia Baru.

Sebagai bentuk dukungan penuh, The Right Honourable John Key, Perdana Menteri Selandia Baru, akan menghadiri langsung launching Zetizen National Challenge Go to New Zealand yang diadakan pada Selasa, 19 Juli 2016 di DBL Arena Surabaya. John Key hadir bersama jajaran pejabat kedutaan besar Selandia Baru, CEO serta rektor beberapa universitas terbaik di Selandia Baru.

Sejumlah tamu penting dari tanah air juga datang dalam acara launching Zetizen National Challenge Go to New Zealand.

Beberapa di antaranya adalahMenteri Pemuda dan Olahraga Indonesia Imam Nahrawi, Walikota Surabaya Tri Rismaharini, dan pejabat penting lainnya.

Selain itu, Maudy Ayunda, aktris muda yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di Oxford University, juga hadir untuk berbagi pengalaman dan menghibur para audience.

Acara launching mengundang lebih dari 2.000 pelajar SMA dan SMP se-Surabaya serta 500 guru dan kepala sekolah SMP dan SMA se-Surabaya. Acara pembuka dimeriahkan dengan berbagai penampilan seperti: paduan suara, tari tradisional dan marching band dari pelajar-pelajar SMA di Surabaya.

Zetizen National Challenge Go to New Zealand merupakan kompetisi aksi positif yang diselenggarakan Zetizen Indonesia. Aksi positif yang dimaksud bisa berupa apa saja, yang penting dampak dan manfaatnya jelas bagi sekitar.

Peserta adalah pelajar aktif berusia 13-20 tahun. Kompetisi bakal berlangsung sampai Oktober 2016. Satu finalis terbaik dari tiap provinsi berhak mendapatkan hadiah adventure trip ke New Zealand. Info detail mengenai kompetisi bisa dilihat di www.zetizen.com. (*)

Komentar

comments

loading...

LEAVE A REPLY