Sulfanow Putra: Murni Berhalangan, Bukan Sebab Lain

Sulfanow Putra: Murni Berhalangan, Bukan Sebab Lain

326
0
BERBAGI
Sulfanow Putra, Ketua Pansus Perda Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP)/ fb

Batamtvnews.com KARIMUN Ketua Pansus Perda Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) Sulfanow Putra menyatakan bahwa Perda tersebut akan disahkan pada hari Senin (5/12) mendatang.

“Sudah dijadwal ulang, dan saya pastikan hari Senin nanti akan disahkan, tidak ada masalah dengan Perda tersebut dan saya pastikan dapat mulus (disahkan)” kata Sulfanow Putra kepada Batamtvnews.com melalui sambungan telepon pada Kamis (1/12) malam.

Menurut anggota DPRD dari PDI Perjuangan ini, bahwa, ketidakhadiran ke empat belas anggota dewan dalam paripurna dengan agenda pengesahan Perda Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) murni karena berhalangan hadir.

“Ketidak hadiran mereka karena ada yang sedang reses, dari Gerindra sedang di Hambalang urusan Partai, ada juga yang sedang sakit, dan rekan saya pak Rasno sedang ada acara di Tanjung Batu. Jadi ketidak hadiran mereka murni berhalangan bukan sebab lain” tambahnya.

Setelah dua kali diskors lanjut Sulfanow, sebenarnya sidang paripurna tersebut dapat di lanjutkan sesuai agenda.

Sebelumnya diberitakan Batamtvnews.com sidang paripurna pengesahan Perda TJSP urung dilakukan karena tidak quorum. Dari 30 anggota DPRD Karimun, hanya 16 anggota yang hadir. (men)

Komentar

comments

loading...

LEAVE A REPLY